Selasa, 03 September 2019

Squad tari Samper Sarung SMP 1 Silo Jember

 

 





Siswa yang senang menari biasanya sesuai dengan minat dan bakatnya. Wujud dari minat dan bakat tersebut adalah melatih dirinya dalam bidang yang digemarinya. Dan tampil dalam pementasan merupakan jam terbang bagi siswa yang punya minat bakat di tari.  Adalah siswa SMP 1 Silo Jember akan menampilkan  tari Samper Sarung dalam event lomba tari di Jember yang diadakan oleh transmart pada 1 September 2019 kemarin.

Squad tari SMP 1 Silo Jember mereka mendaftarkan timnya untuk menjadi peserta kelompok kategori umum. Tim tari Samper Sarung dari Silo, ingin menambah wawasan dan jam tampil. Kita juga mau melihat para penampil lainnya, sekaligus memupuk rasa percaya diri anak-anak kita. 

Mengenai siswa yang ikut menjadi peserta lomba  antara lain Nabila Citra, Nurul, Sintya , Anggun dan Agel sya mereka siswa kelas 8 di SMP 1 Silo. Meskipun tidak mendapatkan juara mereka tetap  bersemangat dan yang penting berani tampil itu modal utamanya. Mereka menyadari bahwa banyak teri tari yang bagus dan keren, kostumnya juga bagus-bagus selain itu teknik penarinya juga mantap dari sini kita mendapatkan pelajaran yang berharga. Bahwa berlatih dengan giat itu sangat diperlukan dalam menghadapi lomba apapun hasilnya, soal kalah menang dalam lomba itu hal yang biasa. Yang penting tetep semangat dan tetep berlatih dengan baik.



1 komentar:

Unknown mengatakan...

ajari anak mencintai budayanya sendiri