Senin, 11 November 2019

Kamus Accoustic Parade 2019





Musisi muda Puger sukses menyelenggarakan parade musik akustik dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November 2019 di Maknun Queens Cafe Puger Kulon.  Pandangan bahwa Puger mempunyai potensi musisi-musisi muda yang mulai bergeliat untuk menampilkan eksistensinya ini terbukti dengan kesuksesan Kamus Accoustic Parade di ikuti oleh 18 grup musik anak muda.


Dimas sebagai aktivis pemuda Puger yang mempunyai hoby musik merasakan kebanggaan tersendiri ketika sebagai panitia penyelenggara, mampu memfasilitasi event yang cukup banyak peminatnya.   “ Saya senang bisa bekerja sama dengan panitia acara Kamus Reborn 2019.”kata Dimas. Ternyata minat musik anak-anak muda di Jember khususnya di Kecamatan Puger ini perlu mendapatkan support dari pemerintah, agar perkembangan musik di selatan ini semakin maju.



“Kami dari KAMUS, Komunitas Musisi Unit Selatan kini bangkit kembali melalui gelaran event KAMUS REBORN 2019. Kami merasakan kelegaan atas terselenggaranya kamus parade accoustic 2019 dan  sukses buat para juara 1.2.3, Semoga tahun depan semakin semarak,”begitu pungkas Dimas Wongseje


Selain untuk mengingatkan pemuda pada 10 November sebagai hari pahlawan juga bertepatan dengan HUT KAMUS yang ke-5 tahun. Semoga kedepan Kamus kembali mengadakan event-event parade musik yang akan meramaikan khasanah musik di wilayah selatan Jember ini.

Tidak ada komentar: