Sabtu, 16 November 2019

Support WongSeje untuk pertunjukan kesenian di Fest Ham

Medio November akan diadakan Festival HAM 2019 di kabupaten Jember yang akan dilaksanakan mulai 18-20 November pekan depan, talent yang disediakan oleh Wongseje merapatkan diri dalam jadwal latihan. Untuk plot dan alur cerita serta meramunya adalah tim dari Umar Kayam Jakarta. Mereka ditugaskan untuk meng Created talent lokal Jember ini. Beberapa talent yang menekuni bidangnya akan disajikan dalam pertunjukan nantinya. Semacam drama cerita kolosal. Acara nantinya akan digelar di Alun-alun Jember.



Wongseje yang terlibat dari unsur seni tari, hadrah, remo dan patrol, yang akan berkolaborasi dengan paduan suara dari unsur GKJW, memang menjadi unik ketika hadroh patrol mengiringi paduan suara dari GKJW tetapi hal ini untuk membuktikan bahwa dalam seni semuanya menjadi satu tidak ada perbedaan baik suku, agama dan ras artinya dengan seni menyatukan visi perdamaian dunia. pesan inilah yang mungkin akan disampaikan diacara tersebut.

Persiapan demi persiapan dilakukan untuk memberikan suguhan yang menghibur masyarakat dan peserta festival HAM ini , ada 22 tamu negara yang berasal dari luar negeri hanya untuk mensupport acara festival ini. Suatu kebanggan tersendiri bahwa Jember menjadi kota yang terpilih untuk menyelenggarakannya, dan kita sebagai warga Jember tentu sedapat mungkin akan mendukung dengan apa yang kita bisa untuk suksesnya acara Fest HAM ini. 

 

 

 

 

 


1 komentar:

Bung Bahar mengatakan...

terus bkarya maskuh