Sabtu, 21 Januari 2023

ekspresi budaya hampir sama dengan ekspresi wajah perempuan



 

 

Ekspresi wajah digunakan oleh manusia untuk mengirimkan sinyal dengan berbagai jenis makna mendalam yang tersirat. Pasalnya, kemampuan untuk memahami ekspresi wajah dapat menjadi bagian penting dari komunikasi non-verbal. Saat melakukan percakapan, bukan hanya suara, nada serta intonasi yang perlu diperhatikan tetapi juga ekspresi. Dengan begitu, Moms dapat menilai apakah hal yang dibicarakan seseorang sudah sesuai dengan perasaan sebenarnya atau tidak. Soalnya, wajah bisa menggambarkan dengan lebih jelas jika ada hal yang disampaikan tidak sesuai dengan emosi pembicara.

Ekspresi wajah dapat menjadi salah satu cara untuk berkomunikasi non-verbal. Hal ini juga kerap digunakan untuk membaca pikiran atau emosi seseorang. Sering kali, ekspresi yang terpancar di wajah lebih jujur daripada kata-kata yang keluar dari mulut. Maka dari itu, sangat penting untuk mengetahui beberapa cara untuk mengenali arti ekspresi wajah. Hal ini agar kita nggak jadi orang yang ke GRan atau sering dilanda kebaperan. Ekspresi non verbal ini juga biasanya diungkapkan via tulisan karya seni sastra ataupun seni rupa, berarti masih juga perlu pemahaman rasa. keduanya masih perlu didalami lebih jauh agar ekspresi budaya sebagaio proses tersebut berujung mewujud.

Ekspresi wajah cenderung jujur dalam mengungkapkan isi hati, tetapi jaman kekinian jaman yang serba digital kita harus pintar menerka ekspresi wajah untuk mengetahui ekspresi perasaan si dia. Terutama perempuan dalam mengekspresikan kini sering diunggah di media sosialnya. Beberapa ekspresi wajah perempuan yang spesifik memberikan sinyal informasi apakah dia suka pada kamu . Belum tentu juga saat kamu mengidentifikasi ekspresi yang menggoda, tapi justru sebaliknya gaesss.

Ada juga ekspresi wajah perempuan yang  bisa mengungkap fungsinya, yakni untuk mengaktifkan sesuatu yang berhubungan dengan intensitas relasi dan seks. Misalnya ekspresi wajah perempuan yang menandakan sebenarnya dia hanya ingin menggoda, yang ujungnya pada rasa suka. Sepanjang pengamatan para ahli morfologi ekspresi perempuan ada beberapa ekspresi wajah yang menandakan seorang perempuan suda pada kamu meski ekspresi wajah tersebut hanya dari picture di medsosnya atau mengirim massage padamu. Ekspresi wajah perempuan dengan kepala menoleh ke samping dan agak menunduk, senyum tipis, dan mata tertuju pada kamu. Tetapi tidak semua lelaki pandai membaca sinyal ketersukaan dengan kode ekspresif perempuan, apalagi perempuan yang memberikan senyuman pun masih dalam pertimbangan logika lelaki apakah benar-benar suka atau hanya menggoda. Bagi laki-laki rasa suka atau hanya ingin meyapa dengan godaan tetap harus tertangkap oleh lelaki secara verbal.

 

 


Tidak ada komentar: